Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Log in

I forgot my password


[ask]Battlefield

View previous topic View next topic Go down

[ask]Battlefield

Post by madekipe on Tue Oct 26, 2010 3:26 am

Hi all,

Tanya lagi nih hehe, di website runegard.net itu ada battlefield timer itu buat apa yah?

trus di north uruzgard ada battlefield juga, apa ada quest bunuh2an pvp tah disono?

-thx-

madekipe
Nexian Mahir
Nexian Mahir

Posts : 25
Join date : 2010-10-24

View user profile

Back to top Go down

Re: [ask]Battlefield

Post by pakkumis on Tue Oct 26, 2010 3:37 am

ia di battlefield bisa di pake utk perang antar clan / antar pemain.. biasanya sih jarang perang antar clan.. Timer battlefield itu utk mendapatkan shine lumberjack/ mining / sheep, ya kalo mau gampangnya sih, 3 jam sekali bisa di dapatkan shine tersebut (syarat grade 1/2 lupa, harus ada 2 shine).
disana juga ada tempat monster terkuat , letaknya di tengah2 battlefield, drop2an nya pun bagus2 lol!
avatar
pakkumis
Moderator
Moderator

Posts : 212
Join date : 2009-12-18
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum