Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Log in

I forgot my password


Tolong,aku nyangkut di tembok

View previous topic View next topic Go down

Tolong,aku nyangkut di tembok

Post by bughisy2010 on Sun Feb 28, 2010 1:37 am

aku gak tau ni error dari nexianya ato bukan,pas lagi jalan dalam goa yg mo ke grade 5,tiba2 aku mati terus char ku Nyangkut didinding.....aku pake silverthread malah larinya bukan ke dukun,tapi malah ke pandai besi,udah gitu dalam pandai besi nyangkut lagi di tembok atas,mau gateway ga bisa,pake silverthread juga ga bisa,gak bisa keluarin skill krn dalem pandai besi....dan ini bukan di kota buya atao kugnae....ngga tau ini pandai besi kota mana....tolong kk GM...pindahin aku dari tembok ini....Makasih.

udah kucoba relogin berkali2...tapi tetep aja masih di dinding nempel .....hiks.

bughisy2010

Posts : 10
Join date : 2010-02-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Tolong,aku nyangkut di tembok

Post by Reyno on Sun Feb 28, 2010 7:30 am

Hwhwhwhw... Sama Kyk Gw pass di Server JinLang... Very Happy
avatar
Reyno
Nexian Mahir
Nexian Mahir

Posts : 28
Join date : 2009-12-25
Age : 25

View user profile

Back to top Go down

Re: Tolong,aku nyangkut di tembok

Post by bughisy2010 on Mon Mar 01, 2010 9:54 am

ngga di respon ama GM nya...hiks...dah 2 hari gak bisa huntt......

bughisy2010

Posts : 10
Join date : 2010-02-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Tolong,aku nyangkut di tembok

Post by pakkumis on Tue Mar 02, 2010 1:27 am

Bugishy server mana??? Very Happy
avatar
pakkumis
Moderator
Moderator

Posts : 212
Join date : 2009-12-18
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Tolong,aku nyangkut di tembok

Post by Liaa on Tue Mar 02, 2010 2:20 am

sudah beresssss
avatar
Liaa
Moderator
Moderator

Posts : 124
Join date : 2009-12-31
Location : Earth

View user profile

Back to top Go down

Re: Tolong,aku nyangkut di tembok

Post by admin on Tue Mar 02, 2010 8:32 am

udah beres yah ?

yaudah gw
avatar
admin
Admin
Admin

Posts : 472
Join date : 2009-11-27
Location : In Front Of PC

View user profile

Back to top Go down

Re: Tolong,aku nyangkut di tembok

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum